Polsek Sepatan Peringati Maulid Nabi dan Santuni anak Yatim

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santuni yatim piatu, acara bertempat di Mushollah Al Mahpud Polsek Sepatan. Dengan tema “Kita tingkatkan ketaqwaan dan kepedulian dalam tatanan kehidupan baru ditengah Pandemi Covid-19”.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH pada sambutannya mengatakan, adanya Covid-19 ini kegiatan keagamaan sempat tidak berjalan secara massa. Alhamdulillah berkat doa kita bersama dan berkat upaya kita berikhtiar sehingga wilayah kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur yang tadinya zona merah dan sekarang sudah menjadi zona kuning.

“Menyikapi apa yang selama ini terjadi gejolak gejolak politik yang ada di negara kita saya mohon bantuannya para ustadz, kyai, untuk menyampaikan kepada masyarakat menjaga kekompakan dan persatuan,” kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti pada saat sambutan, Selasa (10/11/2020).

“Terimakasih atas kehadiran para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh Agama di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam Momentun Kali ini Saya selaku Kapolsek Sepatan mengajak semuanya agar menjaga Persatuan dan Kesatuan untuk mempererat Kecintaan kita kepada tanah air tercinta Indonesia agar tidak terjadinya perpecahan Bangsa,” tutupnya.

Diketahui turut hadir acara tersebut, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH. Koramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar, Anggota DPRD Provinsi Banten H. Zaini, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur, Ketua MUI Kecamatan Sepatan KH. Hasan Basri, KH. Ilyas, KH. Enjum, KH. Dede, KH. Aan Salahudin, KH. Irsyad Munir, Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Ali Ghozali, Kades Sangiang Sepatan Timur Komarullah, SH. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.