Polsek Teluknaga Kembali Gelar Operasi Yustisi

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Polsek Teluknaga yang masuk dalam jajaran Polrestro Tangerang Kota, kembali menggelar Operasi Yustisi disepanjang Jalan Raya Kampung Melayu Barat.

Kegiatan ini pun dilakukan sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan pemutusan mata rantai dari penyebaran Corona virus Disease Covid-19.

Pasalnya banyak sekali para pengendara sepeda motor yang kedapatan melakukan pelanggaran tak menggunakan masker saat berkendara hingga akhirnya terpaksa diberhentikan oleh para petugas untuk diberikan sanksi tindakan tegas berupa kegiatan sosial.

Dalam paparannya Wakapolsek Teluknaga IPTU Matsani menyampaikan, “Kegiatan Operasi Yustisi ini dilakukan sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan pemutusan mata rantai dari penyebaran Corona virus disease Covid-19,” ucapnya dihadapan awak media. Selasa (8/12/2020) Sore.

Selain itu, sasaran dalam Operasi Yustisi ini adalah para pelanggar yang kedapatan tak menggunakan masker saat berkendara.

“Kami pun memberikan sanksi tindakan tegas kepada pelanggar berupa melakukan kegiatan sosial, Saya berharap semoga kedepannya masyarakat bisa lebih meningkatkan kembali dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.” Tegasnya (Dedi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.