Pondok Petir jadi Tuan Rumah dalam Lomba Kinerja dan Inovasi Kota Depok

Teropongpost, Depok, –Kelurahan Pondok Petir Kota Depok adakan Lomba Kinerja dan Inovasi yang bertemakan tentang “Bersinergi Menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius”. Yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Pondok Petir (13/12).

Dalam pembukaan Lomba tersebut dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Kota Depok Muchsin Mawardi SIp., S.Sos., MSi, Asda satu Kota Depok Yayan Harianto, Camat Bojongsari Dede Hidayat SE., MSi., Lurah Sekecamatan Bojongsari.

Dalam pembukaan acara Muchsin Mahardika selaku Kabag Pemerintahan Depok menerangkan bahwa, tujuan diadakannya kegiatan seperti ini ialah untuk mengevaluasi perkembangan yang ada di Tingkat Kelurahan. Seperti yang tertuang dalam Peraturan Mendagri No. 81 Tahun 2015.

“Dalam hal ini kami mengadakan perlombaan di Tingkat Kota, yang akan mewakili Kota Depok ditingkat Nasional. Selain itu sinergitas dalam bentuk Pelayanan Publik, Kewilayahan, dan Kemasyarakatan juga akan dinilai. Saya rasa Kelurahan Pondok Petir ini sudah memenuhi untuk ketiga-tiganya tersebut.” Ujar Muchsin

Sementara itu Camat Bojongsari Depok Dede Hidayat mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Kelurahan-kelurahan yang ada di Bojongsari sudah selayaknya mengikuti perlombaan ini.

“Dari segi Wilayah, Penduduk, dan Pelayanan Publik di Pemerintahan, Kelurahan Pondok Petir ini bisa lah untuk mewakili Kita di Tingkat Kecamatan Bojongsari ini. Kita doakan saja yang terbaik.” Ungkap Camat

Lurah Pondok Petir Rizal Parhan SIp. pun mengatakan tentang potensi-potensi yang ada di Kelurahan Pondok Petir. Dimana kelurahan pondok petir ini berada di tempat yang strategis, sebagai gerbang barat dan menjadi wajah Kota Depok.

“Mengingat dimana Visi Kota Depok adalah Unggul, Nyaman, dan Religius. Unggul dalam pelayanan, Nyaman di Keamanannya, serta Religius di bidang keagamaan. Maka dari itu semua kita pegang untuk yang terbaik kedepannya nanti.” Pungkas Lurah (Tini)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.