Ponpes Nurul Huda Assuriyah gelar Haul KH. Rais dan Hj. Suryati

Teropongpost, Depok, –Ponpes Nurul Huda Assuriyah adakan Acara Haul Pimpinan Ponpes KH. Rais beserta Hj. Suryati, yang bertempat di Jl Raya Ciputat-Parung, Bojongsari, Kota Depok.

Acara Haul tersebut dihadiri oleh Hj. Een Suhaeni (Juara Qoriah Depok) yang juga sebagai anak Almarhum KH. Rais, Hj. Cucu Sumarliyah (Juara Qoriah Internasional) yang juga sebagai Adik Ipar Almarhumah, Hj. Halimah SAg, dan KH. Taufiq Hidayatullah SAg (Adik Almarhumah Hj. Suryati) selaku penceramahnya.

Dalam acara tersebut KH. Taufiq Hidayatullah SAg mengatakan bahwa, tradisi Haul ini diadakan setahun sekali.

“Semoga Amal ibadah Almarhum dan Almarhumah semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT, dan keteladanan mereka patut untuk dicontoh,” ungkapnya

Sementara itu Hj. Cucu S. menjelaskan bahwa, dalam keadaan Pandemi Covid-19 seperti ini maka hanya mengundang jama’ah yang terdekat. Yang memang juga mengikuti pengajian seminggu sekali.

“Biasanya juga acara ini dihadiri oleh Drs. KH. Moh. Barzah Hidayat MA, namun dikarenakan beliau saat ini ada pelatihan diluar kota. Yang tak bisa untuk diwakili oleh siapapun, jadi kami tetap melakukan acara Haul ini tanpa beliau.” Pungkasnya (Rachman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.