Rapat Koordinasi Forkompimcam Kosambi Bersama pengurus Gereja

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Rapat koordinasi Forkompimcam Kosambi bersama pengurus gereja, menjelang natal dan tahun baru.
Rapat bersama tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Kosambi pada hari Selasa (15/12/2020), Pukul 09:30 wib sampai pukul 10:30 wib.

Turut hadir dalam rapat koordinasi Camat Kosambi Fahrul Rozi, Kapolsek Teluknaga Akp Dr. Edy Supriyanto, dan Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Hasil rapat kordinasi bersama pengurus gereja, pelaksanaan natal dilakukan secara online pada tanggal (24/12/2020), dan Pelaksanaan natal di gereja GBI tanggal (25/12/2020), serta acara penutupan dilaksanakan pada tanggal (31/12/2020).

“Dalam hasil rapat kordinasi pengurus gereja pelaksanaan natal langsung di gereja harus dibatasi Sesuai aturan yang ada dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menyediakan Masker, Tes suhu tubuh, dan Sanitizer.

Kepada awak media Kapolsek Teluknaga Akp Dr. Edy Suprayitno Mengatakan, Setiap Pelaksanan Acara Natal langsung digereja harus berkoordinasi dan melaporkan jadwal acara.

“Serta harus selalu mematuhi protokol kesehatan sekaligus menyediakan kebutuhan Protokol Kesehatan dan jumlah jemaat yang hadir langsung harus dibatasi,” Ujar Kapolsek kepada awak media Selasa (15/12/2020). (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.