Rapat Koordinasi menjelang Peringatan HUT RI Ke-75

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada hari Jum’at (14/8/2020) melaksanakan rapat koordinasi bersama unsur POLRI, TNI, dan Ormas.

Dalam rapat koordinasi bersama tersebut turut hadir Kapolsek Sepatan AKP Gusti Moh Sugiarto, Danramil 10 Sepatan, Ormas KNPI, PP, BPKB, BB, Pemuda ANSOR, dan Karang Taruna Sepatan Timur, Serta semua unsur Kecamatan Sepatan.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Sepatan menjelaskan agar seluruh ormas dapat membantu kelancaran prigatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, sehingga acara peringatan dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Danramil 10 Sepatan yang diwakili oleh Serka Adin meminta Ormas membantu detik-detik hari Kemerdekaan RI Ke-75 dengan mengatur lalu lintas, “sehingga berjalan tertib dan demi kelancaran dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia.” Pintanya

Sekcam Sepatan Miko pun meminta, “Acara hari kemerdekaan RI harus sesuai protokol kesehatan PSBB serta jumlah dalam acara bisa dibatasi.” Ujar Miko.

Ketua Karang Taruna Sepatan Timur Zul Agung yang mewakili ormas yang hadir siap membantu kegiatan hari kemerdekaan RI Ke-75, “sehingga acara kemerdekaan Indonesia bisa berjalan aman dan lancar, sesuai aturan Pemerintah, dan protokol kesehatan PSBB.” Ucap Zul. (Robby)

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.