Ratusan Scooter Banten hadiri Kopdar pertama ISBAT

Teropongpost, Serang, – Sabtu, 26 Oktober 2019. Sejumlah Komunitas Motor di Banten, yang tergabung dalam Ikatan Scooter Banten (ISBAT). Mengadakan Kopdar untuk pertama kalinya, di Desa Blokang Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banten.

Kopdar inipun dihadiri oleh 350 orang dari 38 Komunitas, yang berasal dari berbagai wilayah Banten. Diantaranya seperti Rangkasbitung, Serang, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang.
Turut hadir pula Badan Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Pemersatu Pembangunan Provinsi Banten (BPP ISP3B), Komunitas Banten Bersih (KBB) Bp. Arwan, Kompol Juarningsih Ditlantas Polda Banten, serta Danramil dari Koramil 0220 Pamarayan Kapten Inf. Aryadi.

Ahmad Gojali selaku Ketua dari ISBAT pun mengatakan bahwa, kopdar pertama ini bertujuan untuk mempersatukan antar pengendara motor scooter di Banten.
“Kami ingin mempererat tali silaturahmi, karena dengan adanya wadah seperti ISBAT ini mudah-mudahan para scooter dan Komunitas yang ada dapat bersatu dan berdiskusi terkait dengan kegiatan Scooter. Untuk kedepannya rencana saya mau melakukan pendataan Komunitas yang ada di Banten untuk kita ajak gabung, sehingga dapat bersatu”. Jelasnya

Bapak Arwan pun ingin Komunitas yang ada dapat membantu Kepolisian sebagai alat penegak hukum di Banten ini. Sehingga bisa bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Provinsi Banten.

Setelah kopdar inipun kedepannya akan diadakan Anniversary ISBAT, yang mengutamakan Baksos dan Kontes untuk para anggotanya. Sehingga mereka bisa menuangkan Bakatnya masing-masing, dan mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

(Agus)