Razia Masker tak bikin para pengendara jera

Teropongpost, Lebak, –Operasi masker terus digalakkan di Kabupaten Lebak, Banten. Tak sedikit pengendara terjaring razia, baik pengendara roda dua ataupun roda empat. Senin, (16/11/2020).

Baik yang memakai masker kurang rapi, ataupun tidak memakai masker tetap diberi sangsi sosial. Salah satunya dengan push up dan membersihkan sampah dijalan sekitaran razia tersebut. Menurut pengakuan mereka yang terjaring razia kebanyakan pengap memakai masker dan terburu-buru sehingga lupa pakai masker.

Polisi Sektor Rangkasbitung, Satpol-PP, dan Komando Distrik Militer 0603 (KODIM 0603), pagi tadi melaksanakan Operasi Penegakan dan Sangsi Pelanggaran, terkait Protokol Kesehatan salah satunya tak pakai masker.

“Semoga masyarakat mengerti dan paham akan bahayanya Corona Virus Disease (Covid-19) ini, dan selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya di Lebak, dan umumnya di Banten”, tutur Yanto Komi(Satpol-PP) dan Tri (Kodim 0603)

Dalam Operasi tersebut telah terjaring sebanyak 180 pelanggaran dengan rata-rata tak pakai masker.
“Jangan anggap enteng Covid-19 ini , cuci tangan dengan air yang mengalir,selalu pakai masker,dan hindari kerumunan.” Himbau Wahyu (Polsek Rangkasbitung). (Jamal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.