Realisasi APBN tahap 8 di Desa Mekar Mulya

Teropongpost, Lebak, –Bantuan Sosial Tunai (BST) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahap 8 telah teralisasi di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Sebanyak 514 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dari 6 kampung yaitu, Kampung Mekar Mulya, Umbulan, Kadu Guling, Munjul, Pengasinan, dan Koranji Leutik.
Sebesar Rp300.000 digelontorkan untuk tiap penerima manfa’at hari Sabtu, (14/11/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Uben Sudrajat Kepala Desa Mekar Mulya dan jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta team penyalur dari Kantor Pos.

“Jadwal penyaluran Bantuan Sosial Tunai memang dilaksanakan di Aula Desa Mekar Mulya hari ini sampai selesai”, ucap Samsudin selaku penyalur bantuan dari Kantor Pos.

Untuk Bantuan Sosial Tunai ini kami himbau kepada warga kami agar tertib dalam mengantri dan harus mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker agar terhindar dari virus Covid-19 dalam pelaksanaan penyaluran BST ini.
“Dan bagi masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan apapun kita minta RT/RW untuk mendata ulang agar diajukan ke Dinas Sosial”, papar Uben Sudrajat Kepala Desa Mekar Mulya.

Kepala Desa Mekar Mulya menambahkan tanggapan Masyarakat merasa puas karena penyaluran BST ini sangat membantu perekonomian mereka ditengah pandemi Covid-19 ini. (Kamal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.