Resmikan Posko Ranting, DPC Badak Banten Kec. Warunggunung Jalin Silaturahmi

Teropongpost, Lebak, –Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Kecamatan Warunggunung meresmikan Posko Badak Banten Ranting Desa Padasuka, sekaligus menggelar acara silaturahmi komunitas para Driver dari Anggota Badak Banten pada Minggu (31/01/2021) yang berlangsung di posko Ranting Desa Padasuka Kp. Luwuk Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung Lebak, Banten.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPW Provinsi Banten Asep Safrudin yang didampingi jajaran pengurus anggota DPC Warunggunung, serta anggota Badak Banten dari beberapa Ranting di wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya Wakil ketua DPW Provinsi Banten Asep Safrudin menyampaikan, untuk kepengurusan Badak Banten di kecamatan Warunggunung saat ini diserahkan kepada Johadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Ranting Desa Sukaraja.

“Hari ini saya sampaikan karena saya sudah menjabat Wakil Ketua DPW di Provinsi Banten, maka kepengurusan DPC Kec. Warunggunung saya serahkan kepada Ketua Johadi Yang sebelumnya menjabat ketua di Ranting Desa Sukaraja,” Jelas Mantan Ketua DPC Kec. Warunggunung tersebut.

Asep Juga mengatakan pihaknya sangat mengsuport dan mengapresiasi terkait dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan para kader Badak Banten yang ada dibawah seperti Ranting dan DPC.

“Saat ini kami sedang membenahi khususnya Kecamatan Warunggunung, penyusunan rekrutment sudah dilakukan tinggal kami mengusulkan kepada DPD Kab. Lebak agar segera di SK kan. Rencana di pertengahan Februari akan diajukan dan akan di SK kan oleh DPD Badak Banten Kab. Lebak,” Ujarnya

Johadi selaku Ketua DPC Kecamatan Warunggunung Terpilih pun berharap dengan diresmikannya Posko Ranting Desa Padasuka ini, bisa lebih kompak serta lebih solid dalam membantu masyarakat di bidang advokasi maupun sosial.

“Alhamdulillah kami juga menggelar silaturahmi bersama para komunitas Driver anggota Badak Banten. Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota yang sudah berkenan hadir, baik dari lebak dan juga Serang,” Tuturnya

Dengan Diresmikannya Posko Ranting Desa Padasuka Andi selaku Ketua Ranting di Desa Padasuka ingin agar kedepannya para anggota lebih kompak, serta bisa bersinergi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada para anggota di Ranting Desa Padasuka ini agar lebih baik lagi, lebih kompak lagi untuk memajukan desa Padasuka menjadi Desa yang lebih baik lagi,” pungkas Andi. (Agus)