RS Polri Berhasil Identifikasi Korban Pesawat Sriwijaya Air Atas Nama Okky Bisma

Teropongpost, Jakarta, –Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, hingga saat ini dalam laporannya dan perkembangan terbarunya sudah menerima tujuh kantong jenazah yang berisikan potongan tubuh korban insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, pihaknya telah melakukan pencocokan data ante post mortem dan berhasil mengidentifikasi salah satu potongan tubuh jenazah atas nama Okky Bisma.
Okky Bisma warga asal Haji Baing, Kramat Jati, Jakarta timur.

“Ante post mortem telah kerja hari ini, tim lakukan rekonsiliasi atau pencocokan data ante dan post hasil rekonsiliasi tersebut pada sore ini tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma,” kata Rusdi kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Diketahui, sebanyak 306 personel tim DVI gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Kementerian Kesehatan, dan Ikatan Dokter Ahli Forensi Indonesia dikerahkan untuk mengidentifikasi korban insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu 9 Januari sekira Pukul 14.40 WIB. Pesawat jatuh di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. (RI)