Rumah Tidak Layak Huni Dibongkar Ormas Perpam Agar Lebih Layak

Teropongpost, Lebak, –Dewan Pimpinan Pusat Ormas Perpam dibantu DPW, DPD, Serta DPC, Membongkar rumah tidak layak huni milik salah satu warga tidak mampu di Kampung Ci Ijou RT 03/ RW 05 Desa Karoya, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak. Agar layak untuk dihuni.

Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bapiek Habibi mengatakan, hal itu dilakukan lantaran rumah yang dihuni oleh keluarga tersebut sangat tidak layak dihuni karna sudah rapuh dimakan usia.

”Saya mendapatkan Informasi dari wakil ketua DPC Kec. Cirinten, bahwa ada rumah tidak layak dihuni maka kami Bersama-sama seluruh anggota Perpam mengumpulkan dana untuk melakukan pembangunanan rumah salah satu Warga yang rumahnya tidak layak tersebut. Ini tekad kami sebagai bentuk kepedulian kami bersama-sama untuk membangunkan rumah yang layak,” ujar Eroy Bapiek. Rabu, (09/12/2020).

Sementara itu Nahrowi Wakil Ketua DPC Perpam kecamatan Cirinten menjelaskan, di musim penghujan seperti ini sangat rentan bencana terjadi maka sebelum hal-hal yang di inginkan terjadi kami berupaya untuk menanggulangi.

“Di musim penghujan seperti saat ini sangat rentan bencana terjadi seperti angin kencang, banjir dan longsor, maka butuh kesadaran kita untuk selalu membantu dan mengingatkan. Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap waspada ” Jelas Nahrowi Yang Juga merupakan Bakal Calon Kepala Desa Karoya 2021 Mendatang. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.