Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Koramil 0302/Warunggunung gelar berbagai macam perlombaan

Teropongpost, Lebak, –Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, Koramil 0302/Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar berbagai macam perlombaan yang berlangsung di Halaman Markas Koramil 0302/Warunggunung. Sabtu, (15/08/2020).

Peserta lomba diikuti oleh anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, dengan dilengkapi protokol kesehatan sesuai dengan yang di anjurkan Pemerintah guna mencegah penularan virus Covid-19.

Menurut Danramil 0302/Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memeriahkan HUT ke-75 kemerdekaan republik indonesia (RI) juga sebagai pengingat kepada generasi muda agar selalu mengingat bahwa kemerdekaan itu di raih dengan penuh perjuangan.

“Kita adakan acara perlombaan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 juga mengajarkan makna filosofi dari perlombaan, karena dalam perlombaan itu mengajarkan kita semua bahwa untuk mencapai kemenangan dibutuhkan perjuangan”, kata Danramil

Danramil juga menghimbau kepada semua agar selalu menjaga pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah agar semua tetap terjaga dan terhindar dari penularan virus Covid-19.
“Kita selalu menghimbau kepada masyarakat semua agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan serta sering makan buah,” lanjut danramil

Nampak antusias anak-anak saat mengikuti perlombaan dengan penuh kegembiraan, seperti yang di ungkapkan Salma, salah satu peserta dari anak-anak, saat ditanyai wartawan dirinya merasa sangat senang mengikuti perlombaan tersebut.
“Senang om tadi saya dapat hadiah juara ke 2 ” tutur Salma. (Agus)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.