Sampah Berserakan, Pemerintah harus ambil tindakan Tegas

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Entah apa yang membuat para pedagang dan masyarakat membuang sampah di pinggir jalan raya.

Sampah yang berserakan di pinggir jalan raya Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Sangat tidak mencerminkan nilai-nilai keimanan, menggangu penguna jalan dengan bau sampah yang berserakan, serta tidak sedap dipandang mata.

Sampah tersebut pun berasal dari sebuah pasar rakyat yang berada di wilayah Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.
Semestinya pengelola pasar menyediakan bak penampung sampah di Pasar, sehingga sampah bisa di buang oleh pedangang Pasar pada tempatnya.

Serta diperlukan peranan Pemerintah Desa dan Kecamatan dalam mengatasi persoalan sampah. Namun sejauh ini para pemimpin Desa dan pihak kecamatan belum mengambil tindakan tegas terhadap pengelola pasar terkait kebersihan wilayah lingkungannya, karena sesungguhnya kebersihan adalah tanggung jawab bersama.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, melalui Aplikasi WhatsApp Camat Teluknaga pun mengatakan bahwa, “harus berkoordinasi dengan UPT 9 dahulu”. Ujarnya (Robby)

7 Comments

  1. I simply want to mention I am just beginner to blogs and truly enjoyed you’re web blog. Almost certainly I’m going to bookmark your blog . You absolutely come with perfect article content. Appreciate it for sharing your web site.

Leave a Reply

Your email address will not be published.