Sebanyak 26 Warga Terjaring Operasi Yustisi Prokes

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Sebanyak 26 Warga Teluknaga Kabupaten Tangerang, terjaring operasi yustisi tiga pilar kecamatan Teluknaga, Operasi yustisi di gelar di Jalan Raya Kampung MelayuTimur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Rabu, (06/01/2021).

Operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19, mengingat wilayah Tangerang Raya meningkat menjadi zona merah.

Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra menjelaskan, Operasi yustisi tiga pilar dalam upaya untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, Operasi kali ini memberlakukan Rapid test bagi pelanggar protokol kesehatan.

“Ada 26 orang yang terjaring dalam operasi yustisi, kesemuanya tidak memakai masker. Padahal himbauan dan edukasi terus di berikan oleh Tim Satgas Covid-19, namun masih saja membandel,” ungkap Danramil Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Kapolsek Teluknaga Akp Dr. Edy Suprayitno pun Mengatakan, “Operasi yustisi dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, serta untuk mendisiplinkan Masarakat agar selalu memakai masker, Cuci tangan, dan jaga jarak,” Ucap Kapolsek Teluknaga. (RI)