Semarakkan HUT kemerdekaan RI ke 75 Babinsa bersama Karangtaruna Desa gelar Tournament Volly

Teropongpost, Lebak, –Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75, Karangtaruna desa jagabaya bersama Babinsa Koramil 0302/Warunggunung mengadakan turnamen Volly ball tingkat RT se Desa Jagabaya yang berlangsung di Kp. Kalapa Condong Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung, Lebak. Kamis, (13/08/2020).

Menurut Yogi Wahyudin selaku panitia penyelenggara turnament mengatakan Turnamen ini dilakukan untuk memeriahkan Hari UlangTahun kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengembangkan potensi para pemuda pemudi di desa jagabaya dalam bidang olahraga.
“Ada sebanyak 25 team yang mendaftar dari 21 RT di wilayah desa jagabaya terdiri dari 13 team putra dan 12 team putri. Turnamen dimulai sejak tgl 13-16 Agustus”. jelas Yogi

Salah satu tokoh sekaligus aktivis pemuda Desa Jagabaya Edi Yhosep sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Karangtaruna Desa, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat semakin berantusias untuk menyemarakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Saya sangat mengapresasiasi dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh karangtaruna, namun saya menghimbau kepada tim panitia penyelenggara, peserta dan juga penonton agar mematuhi protokoler kesehatan agar semua nya terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang melanda negara kita Republik Indonesia.” Tegas Edi

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Babinsa Koramil 0302/Warunggunung Serda Priyatna yang mengawasi jalan nya Turnamen tersebut, menyampaikan agar panitia, peserta dan juga penonton agar mematuhi protokoler kesehatan dan mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan.

“Saya sudah menghimbau kepada semua peserta dan juga penonton agar selalu menjalanakan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah dalam perbup no 28 tahun 2020, demi berjalannya turnament ini agar terlaksana sampai dengan selesai” ungkap Babinsa

Sementara itu Danramil 0302/Warunggunung kapten Inf Iyan Tirtayasa mengapresiasi apa yg dilakukan oleh Babinsa dan karang taruna dalam memeriahkan HUT RI ke 75.
“Saya sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Karangtaruna, dengan mengadakan kegiatan yg positif berupa turnamen olahraga vollyball, semoga dengan memeperingati HUT RI dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar warga, saya juga berpesan jangan lupa dalam pelaksanaan pertandingan ini panitia, pemain dan penonton tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Tutup Danramil (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.