Seorang laki-laki ditemukan pingsan di Cipondoh

Teropongpost, Kota Tangerang, –Warga Cipondoh temukan seorang laki-laki tak sadarkan diri setelah shalat isya’, di Yayasan Bina Insani Cipondoh Kota Tangerang. Sabtu, (17/10/2020).
Warga pun sempat panik tidak berani menolong, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Seusai laki-laki tersebut pingsan, dikatakan oleh warga sekitar dirinya ingin membenturkan kepalanya ke tembok. Melihat kejadian itu warga pun melapor ke Polsek Cipondoh.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Personel Polsek Cipondoh pun bertindak cepat dsn meluncur ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Dan membawa laki-laki tersebut ke Puskesmas Cipondoh, untuk diperiksa kesehatannya.

Dari hasil pengecekan medis, diketahui bahwa lelaki itu bernama Budi, dan dalam keadaan sadar, sehat, dan negatif Covid-19.

Saat ditanyai oleh awak media lelaki itu mengatakan, “Saya Budi 40 th, mau pulang ke Pasuruan Jawa Timur, saya punya hutang 5 juta ke tetangga saya,” ujarnya

Personel Polsek Cipondoh pun sempat dibuat bingung olehnya, karena ucapannya tidak jelas arah dan tujuannya. Sebelumnya dia mengatakan mau ke rumah temannya di Poris, Warung Bingung, Banjar Wijaya dan Taman Royal 2.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom yang diwakili Wakapolsek Cipondoh AKP Agus mengatakan, Untuk korban pingsan yang sudah siuman dinyatakan sehat ini dibawa dan dititipkan ke rumah singgah Dinas Sosial Jl. Cisadane, Kota Tangerang.

“Kanit Lantas AIPTU Sunyata bersama Personel meluncur kelokasi untuk diserahkan ke pihak Dinsos. Budi pun diterima baik oleh petugas piket malam Dinsos Tri Wibowo dan Hari Suseno.” Ungkap Wakapolsek (Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.