Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kapolsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota

Teropongpost, Kota Tangerang, –Polres Metro Tangerang Kota adakan Serah-terima Jabatan Kapolsek Batuceper, bertempat di Aula Polres Metro Tangerang. Rabu, (02/12/2020) Pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tangerang Kota, PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek beserta Jajarannya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes POL Sugeng Hariyanto S.I.K. M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa, Terimakasih Pejabat lama AKBP Wahyudi SH. telah menjalankan tugas dengan baik sampai purna tugas atas pelaksanaan tugasnya.

“Selamat datang AKP David Pratama Purba SH. S.I.K. MIK. Selaku Kapolsek Batuceper yang baru, dinamika di Restro Tangerang Kota ini berbeda dengan yang lain, semoga dapat berkoordinasi baik dengan pejabat serta personelnya,” ungkapnya

AKBP Wahyudi SH. Selaku Kapolsek Batuceper yang lama pun mengatakan, terimakasih kepada Pimpinan atas dukungannya selama dirinya menjabat, tugasnya selama ini berjalan dengan baik dan kondusif.

“Saya mohon maaf apabila ada kekurangam dalam menjabat, Saya mohon pamit diri untuk melaksanakan purna tugas ini.” Ujarnya

Sementara itu, AKP David Pratama Purba SH. S.I.K. MIK. Menerangkan bahwa, mohon izinnya untuk bergabung di Polres Metro Tangerang Kota ini, mohon bimbingan dan arahan untuk menjabat sebagai Kapolsek Batuceper.

“Saya akan mendukung program pimpinan dan akan menjalankan tugas dengan maksimal”, jelasnya.

Dalam pelaksanaan sertijab ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga berjalan dengan lancar dan tertib. (Adi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.