Serah Terima Jabatan Komandan Korem 073/Makutarama

Teropongpost, Salatiga, –Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Korem 073/Makutarama dari Kolonel Arm Moch. Erwansjah, SIP., MHum kepada Kolonel Inf. Ari Yulianto, SIP. yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, SE., M.M. di Aula Makodam IV/Diponegoro. Selasa, (23/06/2020).

Kemudian dilanjutkan dengan acara lepas sambut Komandan Korem yang diadakan di Makorem 073/Makutarama. Sesuai tradisi dilakukan acara serah terima Komandan dengan memakaikan Mahkota Makutarama.

Kegiatan dihadiri oleh Para Komandan Kodim Jajaran Korem 073/Makutarama, Para Kadisjan jajaran, Komandan Batalyon 410/Alugoro, Ibu ketua cabang, serta Prajurit 073/Makutarama.

Dalam sambutannya Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum menyampaikan bahwa, Acara lepas sambut ini dimaksudkan untuk menyambut kehadiran Komandan Korem 073/Makutarama yang baru. Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dan istri, sebagai perkenalan sekaligus melepas serta menghantarkan saya beserta istri selaku pejabat lama untuk melanjutkan pengabdian disatuan yang baru di Jakarta.

“Selama saya mengemban jabatan Komandan Korem 073/Makutarama, saya bersama-sama dengan seluruh warga Korem, telah berupaya seoptimal mungkin untuk mewujudkan peningkatan kesiapan operasional satuan, profesionalisme prajurit, kesejahteraan personel, serta tertib administerasi dan hukum dalam rangka membangun prajurit dan PNS yang solid, profesional, tangguh, berwawasan Kebangsaan dan dicintai Rakyat. diharapkan prajurit Korem 073/Makutarama kedepan menjadi organisasi yang lebih modern dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya.” Ujarnya

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya beserta istri dan keluarga, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P beserta istri, disertai doa dan harapan semoga mendapatkan keberhasilan dalam memimpin prajurit Korem 073/Makutarama dan Persit Kartika Chandra Kirana yang sangat kita cintai ini. Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas dan pengabdian sebelumnya, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P beserta istri, akan mampu dan berhasil memimpin prajurit Korem 073/Makutarama sejalan dengan dinamika tuntutan perkembangan jaman.” ungkap Kolonel Erwansjah.

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama yang baru Kolonel Inf Ari Yulianto, SIP dalam sambutannya menyampaikan jika, Terlepas dari hal itu, mohon doa restunya dan berharap dukungan serta masukan, sehingga berbagai kebijakan Korem 073/Makutarama yang kita miliki, relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan, keamanan di wilayah ini.
“Dan saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum. Doa kita semuanya mudah-mudahan dengan kehadiran saya dapat menjadikan Korem 073/Makutarama terbaik di wilayah Kodam IV/Diponegoro yang kita cintai. Jelas Danrem. (Akrom)

16 Comments

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout
    on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it is rare to see a great blog like this one today.

  2. I think this is one of the most vital info for me. And
    i am glad reading your article. But should remark on few general things, The
    site style is great, the articles is really excellent : D.
    Good job, cheers cheap flights 31muvXS

  3. I’m really enjoying the design and layout of your website.
    It’s a very easy on the eyes which makes it much more pleasant for
    me to come here and visit more often. Did you hire out a designer to create
    your theme? Superb work!

  4. ไม่ผ่านเอเย่นต์ เพื่อช่วยเพิ่มประสิทธิภาพสำหรับเพื่อการบริการผู้เล่นในทุกเรื่องให้ถึงที่สุด
    อีกทั้งเรื่อง ฝาก-ถอน ที่สะดวกรวดเร็วด้านใน 3 นาที ถอนได้จริง เพื่อที่ผู้เล่นจะได้รับเงินได้เร็วที่สุด รวมทั้ง เพิ่มเติมเครดิตได้ไวที่สุด รวมถึงทีมงานคุณภาพซัพพอร์ตตลอดเวลา พร้อมบริการตลอด 1 วัน ก็เลยมั่นใจได้ว่า ผู้เล่นจะมีคนคอยช่วยเหลือ อย่างระดับ VIP

Leave a Reply

Your email address will not be published.