Serda Manek Bersama Aparatur Desa Membahas Teknis Pencegahan Penyebaran Covid-19

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam Meningkatkan Komunikasi dan Sosialisasi dalam penangan wabah Covid-19, Serda Manek anggota Koramil 01 Teluknaga melakukan Komunikasi sosial diwilayah binanya dengan Aparatur Desa dan Staf Desa serta tokoh masarakat.

Dalam Komunikasi Sosial tersebut, Dengan aparatur Desa dan para staf desa Serda manek membahas strategi dan teknis upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Desa Bojong Renged, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis, (4/01/2021).

Dalam rapat Komunikasi Sosial (KOMSOS) itu, sepakat bahwa Desa Bojong Renged bersama Babinsa dan Babinkantibmas bergerak, melakukan sosialisasi dan komonikasi teknis pencegahan wabah Covid-19 dilingkungan Desa Bojong Renged.

Kepada awak media Serda manek Mengatakan, pentingnya komunikasi sosial dalam penangan Covid-19 di lingkungan desa, sehingga nantinya para aparatur desa bisa bersama sama dan bersinergi dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Lebih jelasnya, “Desa Bojong Renged bersama Babinsa dan Babinkantibmas, akan melalukan gerakan bermasker dan disiplin protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Serda Manek. (RI)