Serma Saefudin Hadiri Musrenbang Desa Pangkalan Tahun 2022

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Desa Pangkalan Menggelar Acara (Musrenbang Desa) Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2022.
Acara Musrenbang tersebut, Diselenggarakan Di Aula Kantor Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Selasa, (19/01/2021.

Turut hadir dalam acara musrenbang Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim Buang Asmadi S.Ip., Sekdes Pangkalan Subur SPd., Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Bripka Willy, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Teluknaga, Babinsa Desa Pangkalan Serma Saefudin, Serta apartur Desa Pangkalan lainnya.

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 Desa Pangkalan, Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Pihak Kecamatan.

Musyawarah Bersama ini, Dengan Harapan Agar Lebih Efisien dan Transparansi, Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik dan Lancar, “Untuk Membangun Desa Pangkalan Yang Lebih Baik, dan Untuk Masa Depan Yang Akan datang lebih baik,” Ujar Kepala Desa Pangkalan Muhrim kepada awak media.

Muhrim juga Menyampaikan Tentang Program-program Pembangunan, seperti Pendidikan dan infrastruktur, normalisasi saluran sungai, dan pengadaan posyandu. “Serta Menampung Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Pangkalan dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Warga Masyarakat Desa Pangkalan,” ungkapnya.

Babinsa 01 Teluknaga Desa Pangkalan Serma Saefudin pun mengatakan, “Rapat Musrenbang berjalan lancar aman dan tertib, serta mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak, dan menyediakan tempat cuci tangan,” Ucap Serma Saefudin. (RI)