Serma Saefudin Pantau Vaksinasi Sinovac Di Puskesmas Tegal Angus

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Penyuntikan Vaksin Sinovac bagi para tenaga medis puskesmas wilayah kabupaten Tangerang telah dilakukan. Hari ini Senin (25/01/2021) Puskesmas Tegal Angus Melaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac di kantor Puskesmas Tegal Angus, Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Adapun yang disuntik Vaksin, Staf dan dokter Puskesmas Tegal Angus, yang kesehatannya memenuhi persyaratan kesehatan untuk disuntik Vaksin Sinovac.

Dalam Vaksinasi sinovac dipuskesmas Tegal Angus dikawal langsung oleh Anggota Babinsa Koramil 01 Teluknaga Serma Saefudin dan Binamas Bripka Deny Polsek Teluknaga.

Di temui awak media Dokter Alan Kepala puskesmas Tegal angus menjelaskan, Hari ini Senin (25/01/2021) pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac untuk tenaga medis (Nakes) dan para pekerja yang kerja di Puskesmas Tegal Angus.

“Dan bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta diskrining dan bagi calon yang lolos skrining akan di suntik vaksin sinovac dan bagi yang tidak lolos skrining akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali,” Ucapnya.

Serma Saefudin menambahkan pelaksanakan Vaksinasi sinovac untuk tenaga medis puskesmas Tegal angus berlangsung baik dan aman serta sesuai prosedur protokol kesehatan,” Ujar Serma Saefudin. (RI)