Serma Sutiyono Ajak Kerja Bakti Desa Binaannya

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Mencegah genangan air dan banjir di saat musim Penghujan Kepala Desa Belimbing H. Maskota bersama Babinsa Desa Belimbing Serma Sutiyono, Ajak masyarakat RW 19 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Gotong-royong Kerja bakti. Rabu, (10/2/2021).

Kerja bakti dengan membersihkan lingkungan dan membersihkan saluran air serta membuat serapan air, Serma Sutiyono Anggota TNI Koramil 01 Teluknaga yang menginspirasi Masarakat Binaannya itu, Untuk kerja bakti dan gotong royong.

Serma Sutiyo Mengatakan, “Kerja Bakti membersihkan lingkungan dan Saluran air guna mengantisipasi banjir datang, karena saat ini musim penghujan dibutuhkan sistem serapan air yang baik, sehingga Desa Belimbing bebas dari genangan air dan banjir,” Ucapnya.

Serma Sutiyono pun menambahkan, “Gotong royong Kerja bakti membersihkan lingkungan dan Saluran air serta membuat serapan air kami lakukan bersama-sama Aparatur Desa dan Masyarakat Desa Belimbing, Karena saat ini curah hujan cukup tinggi jadi harus antisipasi banjir datang,” Ujar Serma Sutiyono kepada awak media. (RI)