Sesosok Mayat Di Temukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Trotoar JL. Daan Mogot Batu Ceper

Teropongpost, Kota Tangerang, –Masyarakat Batu Ceper Kota Tangerang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir Jalan Daan Mogot.

Menurut salah satu saksi yang juga merupakan rekan kerja Korban, dirinya melihat korban tergeletak tak sadarkan diri. Diketahui korban adalah buruh harian lepas sebagai sopir truk PT. Indofood, bernama Iwan yang berasal dari Kecamatan Warunggunung Kab. Lebak, Banten.

“Sebelumnya, korban mengeluh sakit pada bagian dada, lalu saya mengerik dan mengurut tubuhnya (Rabu, 14/10/20 dini hari). Setelah itu dia tidur di dalam truk, tanpa kami (rekan) sadari ia beranjak dari tidurnya berjalan kearah PT Indofood.” Ujar Deni salah satu rekan korban.

Namun, setelah rekan korban sadar bahwa korban telah tergeletak di trotoar depan PT Indofood, Jl. Daan Mogot Km 19 RT 03/02, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Dengan perasaan panik dan peduli terhadap sesama rekan kerja, Sdr Deni pun bergegas meminta pertolongan kepada rekan yang lain (Ade dan Maulana). Akan tetapi tuhan berkehendak lain, Iwan diketahui sudah tak bernyawa lagi.

Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Ceper, dan tak butuh waktu lama mendapati laporan tersebut petugas kepolisian dari gabungan tugas jaga piket unit 24Jam Polsek Batu Ceper pun segera menuju ke TKP.

Setibanya di TKP, personil Polsek Batu Ceper yang berjumlah 12 orang, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Suyoto SH, yang dibantu oleh Ipda Haspudin dan Ipda Amin Isrofi SH. Langsung olah TKP yang disaksikan oleh masyarakat sekitar.

“Dari hasil pemeriksaan sementara dengan dibantu oleh tim medis serta sesuai SOP, diduga korban meninggal dikarenakan oleh penyakit yang dideritanya. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban.” Ujar Iptu Suyoto

“Kini jenazah korban yang tergeletak telah kami rapikan, dan telah kami bawa dengan mobil Ambulans ke RSUD Kab. Tangerang guna dilakukan visum. Setelah itu kami petugas dengan cepat menghubungi pihak keluarganya korban untuk di berikan informasi.” Jelas Iptu Suyoto SH

Sementara itu ditempat terpisah, AKBP Wahyudi SH selaku Kapolsek Batu Ceper membenarkan laporan dan kejadian tersebut, ia memerintahkan kepada Kanit Reskrim Mapolsek Batu Ceper segera menanggapi (quick respond) atas laporan dari warga atas penemuan sesosok mayat tersebut. (Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.