Soft Opening ARTSHINE di Bursa Mobil Bintaro

Teropongpost, Tangsel, – Soft Opening Art Shine yang bertempat di Jalan Tegal Rotan Raya Tangerang Selatan pada Sabtu, 07/09/2019. Acara yang diawali dengan Pemotongan Pita dan Tumpeng oleh pengusaha muda sekaligus Dirut Art Shine yaitu Rengga Mahendra. Dihadiri oleh Mr. Edwin beeds official yang datang dari Singapore dan tamu undangan VIP lainnya.

Sebelum Prescon dimulai Rengga Mahendra Dirut Art Shine mengatakan kepada awak media, Awalnya Art Shine itu buka dirumah dengan kapasitas mobil cuma 3 unit, selama 6 bulan berjalan dengan kenaikan profit yang lumayan dan oportunitynya tinggi jadi kenapa tidak kita teruskan, kita mencoba cara-cara supaya bisa expand dengan konsep yang matang dan perkakas peralatan yang proper. Konsep utamanya adalah One Stop Service, dimana konsumen yang lagi mencuci kendaraannya bisa sambil menunggu di Kafe yang sudah disediakan diatas jadi nunggu tidak perlu panas-panasan. Intinya kenyamanan Konsumenlah yang diutamakan.

“Disini saya lebih menyatukan lingkungan Startup seperti Millenial, jadi Kolaborasi diatas ada kafe dan ada juga House Keeper yang pemiliknya anak-anak muda. Terus dari produk pun kita dibantu Oleh Beeds Singapura, servive yang kita sediakan ada Premium Ocean Work untuk kelas menengah keatas dan Basic untuk kelas menengah kebawah, jadi untuk segala sekmen kita sediakan untuk mobil maupun motor secara exekutif.” Terangnya

Art Shine mempunyai program-program untuk member, dengan cara kita menjual Sim Card yang bisa ditukar sesuai member, ada Gold dan Silver. Art Shine juga bekerjasama dengan Komunitas dan sales-sales. Seperti sales dari BMW di Taikindo.
Untuk layanan dari kelas Premium dari Rp. 9 juta – Rp. 27 juta dimana service kurang lebih 3 – 4 hari dan untuk kelas bawahnya dari Rp. 4.5 juta – Rp. 8 juta cuma 2 hari selesai dan unit ditinggal.

“Kalau ada masalah kita bisa langsung direct karena kita agen dan produk-produknya kita dari luar negeri, itu yang membedakan kita dari yang lainnya karena kita sudah menjadi rekanan. Rencana tahun depan kita tembus di IMS dan kita bekerja berdasarkan SOP jadi kalau ada kerusakan barang atau kehilangan itu adalah tanggung jawab dari kami,” tutup Rengga.(Tini/Arga)