Spa New Inter Beroperasi Dimasa PSBB, Kabid Tibum Satpol-PP Tangerang : Kalau Melanggar Akan Kami Denda

Teropongpost, Kota Tangerang, –Kebijakan Pemerintah dalam menutup beberapa sektor usaha, seperti Spa atau gria pijat sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, sepertinya tidak berjalan mulus. Hal tersebut terlihat dengan masih maraknya Usaha Spa atau Gria pijat yang masih beroprasi.

Seperti salah satu Spa atau Gria pijat yang ada diwilayah Green Lake City Boulevard No. 5, RT.001/RW.001, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Minimnya pengawasan dari Instansi dan Dinas terkait, diduga jadi penyebab masih maraknya Spa atau Gria pijat yang beroprasi dimasa PSBB.

Dikonfirmasi melalui Aplikasi Whatsapp, Kabid Tibum Satpol-PP Pito mengatakan, ia akan segera menginstruksikan anggotanya untuk mengecek kelapangan terkait infomasi tersebut.

“Saya akan segera intruksikan kepada anggota untuk mengecek” katanya melalui Aplikasi Whatsapp

Terkait beroprasinya Spa tersebut di masa PSBB, Pito juga menambahkan pihaknya akan melakukan tindakan tegas berupa pemberian sanksi Denda kepada pemilik usaha tersebut

“Jauh sebelumnya kami telah memperingatkan kepada pemilik usaha spa itu, klo memang ditemukan beroprasi akan kita berikan tindakan tegas berupa Denda” tambahnya. (RI)