Staf Desa Purasari Kec. Leuwiliang Memberikan Ucapan “Selamat Hari Ibu”

Teropongpost, Bogor, –Hari Ibu merupakan sebuah peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam sebuah keluarga. Setiap negara di dunia memiliki tanggal khusus untuk memperingatinya. Di Indonesia sendiri hari ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember yang ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Perangkat Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor yang diwakili Pak Soleh selaku Staf Desa menyampaikan, “Dihari yang spesial ini, Kita juga sebagai anak dan juga dengan pribadi Yang berbeda. Dalam Rangka, Hari Ibu ini, kita Wajib untuk membahagiakan beliau, tidak hanya Dihari ini saja, tanpa beliau mungkin hidup kita Tidak akan seperti ini, bagi saya pribadi ibu adalah Segalanya, semua perempuan dalam hal ini patut Untuk kita hormati dan hargai.” Jelas Soleh

“Apalagi ketika kita ingat Seorang perempuan yang Rela Mengandung selama 9bulan sampai Melahirkan, menyusui, merawat, Kita tidak mungkin Bisa Seprti ini tanpa jasa beliau.” Kata pak Soleh Selaku Staf Desa Purasari.

“Pesan juga untuk semua, terutama untuk para Anak muda. Marilah kita hargai seorang ibu, jangan Sampai, ketika disaat seorang ibu meminta tolong Hal kecil, malah kita mengeluh itu tidak baik, Apalagi ibu adalah segalanya dan ada pepatah Menyebutkan bahwa surga dibawah telapak kaki Ibu.” Tutupnya. (RI)