Syah, Nasrul Eki Siap Tumbangkan Petahana

Teropongpost, Kab. Serang, –Minggu, (06/09/2020). Di Lapangan Bojonegara Ratusan Pendukung Nasrul Ulum Eki Baehaki memadati tempat yang disediakan, Pukul 08.00 WIB semua tim dan jaringan Relawan serta Ormas sudah berduyun-duyun menyaksikan langsung Deklarasi NUEKI.

Acara dimulai dengan aksi Pencak Silat dari Paguron di Wilayah Kabupaten Serang kemudian sejurus kemudian datang H. Nasrul Ulum dan H Eki Baehaki ke Lokasi Deklarasi, langsung berpose degan seluruh jaringan dan Relawan yang kemudian dilanjutkan dengan menempati Panggung Kemenangan di Pentas.

Dalam Pidato Politiknya H Nasrul Ulum yang didampingi oleh H Eki Baehaki menyatakan Bahwa, Kepemimpinannya kedepan akan memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Serang.

“Takkan ada pemangkasan Bantuan bagi Masyarakat, Instensif RT dan RW akan ditingkatkan, Pelayananan masyarakat lebih diutamakan tidak tebang Pilih”, Tegas Nasrul Ulum

Sementara itu Bupati Lebak yang juga Ketua DPW Demokrat Banten menyatakan sikap dan dukungannya secara Langsung dan Tegas.

“Mari Kita hentikan Petahana, Petahan Cukup Satu periode Saja, Saya berserta jajaran Pengurus DPW hingga PAC Demokrat akan Totalitas Menangkan H Nasrul Ulum dan H Eki Baehaki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang”, Teriak Hj Iti Octavia secara Lantang.

Ditempat Terpisah, Ketua Umum JARUM PUSAT Arwan mengatakan Kepuasannya saat Dukungannya terbukti mampu Maju beberapa Langkah mengalahkan Rivalnya yang tak dapat rekomendasi partai hingga H Nasrul Ulum dan H Eki Baehaki ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Periode 2021-2026.

“SYAH! Sudah, Awak perjuangan Kita mulai dengan Konsistensi dan Kesiapan Kita semua dalam Meraih suara maksimal diseluruh kecamatan di Kabupaten Serang, Keterpilihan Nasrul Ulum dan Eki Baehaki nantinya sebagai simbol perlawanan terhadap Mengguritanya Penguasaan Kekuasaan di Serang oleh Tirani Petahana. Maka Kita Harus Menangkan secara Totalitas”, Papar Arwan. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.