Tanpa mengenal lelah Koramil 01 Teluknaga terus laksanakan kegiatan Disiplin PDMPK

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Tanpa mengenal lelah dan bosan Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa Terus Menerus Gelar Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), yang dilaksanakan di Pasar Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang pada hari Senin (19/10/2020).

Giat yang dipimpin langsung oleh Pelda Pairan, bersama 3 anggota lainnya, dan 4 personil Anggota Personil BKO Yonarhanud-1 Kostrad, serta 6 personil ormas FKPPI.

Dengan dilaksanakannya Himbauan Protokol Kesehatan Dengan Pengeras Suara (Toa), Wajib Menggunakan Masker Dan Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh.

Dan memberikan Himbauan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak). Dalam Rangka Pencegahan, dan Memutus Mata Rantai penyebaran Virus Corona.
Serta Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Sehingga Selalu Disiplin Dalam Melaksanakan Protokol Kesehatan.

Ditemui awak media Pelda Pairan Menjelaskan, Giat pendisiplinan masyarakat dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 01 Teluknaga.

“Untuk menyadarkan masyarakat bahwa Pentingnya kesehatan. Kesehatan adalah bagian yang terpenting dalam sebuah kehidupan, dan dalam melawan Covid-19,” Jelas Pelda Pairan. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.