Tekan Angka Covid-19, Muspika Kec. Warunggunung, Polsek, TNI, Bersama Satgas Covid-19 Gencar Gelar Ops Yustisi Penegakan Disiplin PSBB Tahap III

Teropongpost, Lebak, –Muspika Kecamatan, bersama Polsek, Satpol-PP, Upt Kesehatan, Serta koramil 0302/Warunggunung, terus gelar ops yustisi pendisiplinan penegakan Perbup No. 90 Tahun 2020, sebagai lanjutan pelaksanaan PSBB tahap III.

Kegiatan di gelar langsung di jl. Raya Warunggunung – Petir, tepatnya di Kp. Kalahang Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at (18/12/2020) di mulai Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Warunggunung H. Edi Mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan, untuk menekan angka penularan Virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.

“Hari ini kami seperti biasa melakukan kegiatan Ops Yustisi penagakan Perbup Lebak No. 90 tentang PSBB lanjutan tahap III, bersama Polsek, dan Koramil, serta Tim gugus Covid-19,” kata H. Edi

Sementara itu, Kapolsek Warunggunung Kompol Yuhasman yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sudah memahami tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

“Alhamdullilah Saat ini masyarakat sudah memahami tentang pentingnya menggunakan masker. saya berharap masyarakat bisa bekerjasama patuhi prokes untuk menekan angka penyebaran Virus covid-19,” Ujar Kapolsek

“Bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, kita akan berikan sangsi ringan (punishment) agar masyarakat lebih memahami pentingnya menggunakan masker,” jelas Kapolsek. (Agus)