Telah Ditemukan Mayat Seorang Laki-laki Dalam Mobil Avanza di Pintu Keluar Tol Jatiasih Bekasi

Teropongpost, Kota Bekasi, –Kamis, (18/2/2021) Pukul 12.30 WIB, telah ditemukan mayat laki-laki di dalam mobil jenis Avanza. Yang terparkir di pinggir jalan Off Ramp (pintu keluar toll) depan Pool Derek PT. JLJ Jatiasih RT 005/010 Kel. Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Adapun identitas korban setelah dilakukan pengecekan oleh piket fungsi bersama tim medis dari Puskesmas Jatiasih diketahui sbb :
Nama : Jung Jung Parningotan. R
TTL : Banjar Toba, 21 April 1969
Agama : Kristen
Pekerjaan : karyawan swasta
Alamat : Jl. Nusa Indah Blok 16/24 PGP RT.008/008 Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi.

Keterangan dari saksi 1 dan saksi 2 ketika sedang melakukan Patroli di Jalan Tol JLJ pada pukul 12.30 WIB, menerima informasi dari saksi 3 bahwa di depan kantor Derek PT. JLJ ada mobil dari pagi Pukul 07.00 WIB, tidak berjalan atau parkir dilokasi. Kemudian saksi 1 dan 2 mengarah ke lokasi yang diinfokan, setelah sampai di lokasi benar ada mobil Jenis Avanza tersebut.

Kemudian oleh saksi 1 dan 2 di lihat dari kaca orang tersebut duduk di kursi sopir dalam posisi bersandar di jok depan pengemudi dan tidak bergerak, selanjutnya saksi 1 menghubungi Polsek Jatiasih untuk penanganan lebih lanjut. (Jamal)