Tiga Pilar Desa Jatimulya Laksanakan V-Com Policing Disaster

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Laksanakan V-Com (Policing in Disaster), Strategi Kolaboratif Dalam Upaya menangani wabah Covid-19.

Melalui Program Kampung Tangguh dengan bersama Tiga pilar Desa Jatimulya, akan melakukan inovasi baru mengatasi penyebaran wabah Covid-19. Kamis, (28/01/2021).

Kepada awak medis Kepala Desa Jatimulya Poniman Mengatakan, Sistem V-Com atau Policing Disaster adalah program yang akan diterapkan di Kampung Tangguh untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19. “dan program Kampung Tangguh akan didukung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jatimulya,” Ujar Poniman kepada awak media.

Babinsa 01 Teluknaga Desa Jatimulya Sertu Mangsur Menjelaskan, Program Kampung Tangguh akan menerapkan Sistem V-Com Policing Disaster, “Guna menekan penyebaran dan mencegah wabah Covid-19, Sehingga nantinya Masyarakat Desa Jatimulya bisa bebas dari Covid-19,” Ucap Sertu Mangsur.

Aipda Azis Amri Babinkatipmas Desa Jatimulya pun menambahkan, “Program V-Com Policing Disaster di Kampung Tangguh ini adalah Program dari Kapolda Metro Jaya, agar diterapkan di setiap Desa dan Kelurahan, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi Covid-19,” Ungkap Aipda Azis. (RI)