Tiga Pilar Kelurahan Dadap Gebrak Masker

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi Covid-19, serta upaya untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19.

Tiga pilar Kelurahan Dadap lakukan gerakan gebrak masker, sebanyak 200 pcs masker diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Raya Perancis, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis, (14/01/2021) Sore.

Kepada awak media Lurah H. Saduni S.Sos mengatakan, Gerakan gebrak masker adalah program pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, serta dalam upaya mendisiplinkan Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan selalu hidup bersih,” Ujar Saduni

Sementara itu Babinsa Koramil 01 Teluknaga Kelurahan Dadap Serda Suminta mengatakan, Pencegahan penularan wabah Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, Oleh sebab itu Masyarakat harus disiplin dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini, dengan selalu menggunakan masker, sosial distancing, jaga jarak, dan utamakan pola hidup sehat.

“Kami TNI selalu berupaya untuk bersinergi dengan pihak manapun, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Tegas Serda Suminta. (RI)