Tni Polri Kawal Penyaluran Vaksin Sinovac Kabupaten Tangerang

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Sebanyak 22.200 dosin vaksin jenis Sinovac tiba di gudang Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sabtu, (23/1/2021).

Vaksin Sinovac tersebut akan segera di salurkan sejumlah Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Tangerang.

Tni Polri Kawal lansung penyaluran Vaksin Sinovac, dari Penyimpanan gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, menuju di setiap puskemas dan RS yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Minggu, (24/012021).

Hendra Tarmizi selaku Jubir Satgas Covid-19 Kab. Tangerang pun dengan hal ini membenarkan, “vaksin untuk Kabupaten Tangerang sudah tiba, dan akan disalurkan pada hari Minggu (24/01/2021) disetiap Puskesmas dan RS, dan Nantinya vaksin akan langsung didistribusikan ke Puskesmas dan RS,” ujar Hendra.

Hendra pun mengungkapkan, sebanyak 22.200 dosin vaksin Sinovac harus segera dan cepat didistribusikan ke Puskemas dan RS. Sebab, rencananya pada Senin (25/1/2021) bakal langsung dilaksanakan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan. (RI)