Ulang Tahun Danramil, Anggota Koramil 0302/Wrg Beri Kejutan dan Siapkan Tasyakuran

Teropongpost, Lebak, –Anggota Personil koramil 0302/Warunggunung Kodim 0603/ Lebak, memberikan kejutan kepada Danramil 0302/ Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa yang di ketahui berulang tahun yang Ke-48 tahun tepat pada hari Rabu (06/01/2021), Dengan Menyiapkan Kue Ulang Tahun, serta menyiapkan Tasyakuran tanpa sepengetahuan Danramil.

Usai memberikan kejutan kepada Danramil, Anggota Koramil 0302/Warunggunung melanjutkan kegiatan dengan menggelar acara tasyakuran bersama di Markas Koramil 0302/Warunggunung.

Saat Hendak memulai tasyakuran, Tiba-tiba Danramil kembali dikejutkan dengan kedatangan Kapolsek Warunggunung beserta anggotanya membawakan kue Ulang tahun, lalu Disusul dengan kehadiran Camat Warunggunung beserta Jajarannya ke markas Koramil 0302/Warunggunung.

“Alhamdulillah hari ini kami anggota koramil 0302/warunggunung berinisiatif untuk memberikan kejutan kepada Danramil dan menggelar tasyakuran Ulang Tahun Pimpinan kami Danramil 0302/Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa,” jelas Sertu Supriyatna Anggota Koramil 0302/Wrg

Dalam acara tersebut Camat Warunggunung Apip Saepudin memberikan Ucapan selamat Ulang tahun kepada Danramil, semoga panjang umur dan sukses selalu.

“Alhamdulillah saya Ucapkan selamat Ulang tahun Pak Danramil yang ke-48, semoga panjang umur dan sukses lagi. Terimakasih saya ucapkan atas sinergitas Koramil kepada Muspika Kecamatan Warunggunung”, kata Camat

Kapolsek Warunggunung Kompol Yuhasman pun menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bukti sinergitas kekompakan TNI dengan Polri selama melaksanakan tugas khususnya di Kecamatan Warunggunung.

“Pertama Saya Ucapkan selamat ulang tahun, betambahnya usia Bapak kita yaitu Bpk Danramil. Semoga di usia yang ke-48 tahun kita doakan panjang umur, diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas,” Ucap Kapolsek

Sementara itu Danramil 0302/ Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan anggota Koramil 0302/Warunggunung, Muspika Kecamatan Warunggunung, dan Kapolsek Warunggunung atas kejutan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah Ini merupakan bukti kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan juga Muspika, Saya juga kaget ternyata ini kejutan buat saya. saya Ucapkan terimakasih untuk semuanya,” Tutur Danramil

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama, yang dipimpin oleh Kasatpol-PP Kecamatan Warunggunung H. Edi. (Agus)