Ulang tahun ke-50 BABINSA 0302/Warunggunung banjir ucapan selamat

Teropongpost, Lebak, –Tepat tanggal 17 Agustus 2020, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya ke-75. Satu hari sebelum momentum tersebut, ternyata Babinsa koramil 0302/Warunggunung, Serda Priyatna berulang tahun ke-50 tahun.

Berbagai ungkapan rasa syukur dan ucapan selamat dari sejumlah kalangan mengalir kepada Babinsa Serda Priyatna. Salah satunya dari gabungan kelompok tani (Gapoktan) permata desa, Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung.

Ketua Gapoktan Permata Desa Kecamatan Warunggunung, Suherman turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada Babinsa yang selalu aktif membimbing para petani di wilayah Warunggunung. Genap di usia 50 tahun, semoga Serda Priyatna tetap diberi kekuatan dalam menjalankan tugas.

“Atas nama Gapoktan kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Serda Priyatna, sehat selalu dan panjang umur, dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas”, ucapnya Minggu (16/08/2020).

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Danramil 0302/Warungunung, Kapten Inf Iyan Tirtayasa saat di hubungi melalui pesan WhatsApp. ” Barakallah fi umrik Serda Supriatna Babinsa Koramil 0302/Wrg
Semoga dengan bertambah nya usia lebih baik lagi, selalu diberi kesehatan, umur panjang & barokah serta sukses selalu. Aamiin yra.” Ungkap Danramil

Sementara itu Suari selaku ketua karang Taruna Desa Padasuka mengatakan, Selama ini Serda Priyatna selalu aktif dan selalu turut langsung memperhatikan serta membimbing kami masyarakat dan juga para petani, jadi beliau sangat di kenal di masyarakat.

“Semangat terus Pak Babinsa, Selamat Ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu di berikan keuatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI)”, kata Suari. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.