Unit Reskrim Polsek Mauk berhasil menangkap tersangka pencabulan anak di bawah umur

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Polsek Mauk pada hari Rabu, (05/08/2020) melaksanakan Press Release terkait kasus pencabulan anak di bawah umur (sodomi).
Unit Reskrim Polsek Mauk berhasil mengungkap dan menangkap kasus pencabulan anak di bawah umur di wilayah Hukum Polsek Mauk.

Adapun modus operasi yang dilakukan tersangka SR berpura-pura menjadi dukun, serta memiliki ilmu ghaib dan dapat menyembuhkan penyakit yang ada pada alat kelamin korban.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim Ipda I Nyoman Nariana. Pada hari Sabtu, (25/07/2020), berhasil menangkap tersangka berinisial SR asal Kronjo Kabupaten Tangerang, Banten, dikediamannya.

Kepada awak media Kapolsek Mauk AKP. Kresna Aji Perkasa menjelaskan kasus pencabulan di bawah umur (sodomi) dengan modus berpura pura menjadi dukun akan di jerat pasal 81 yo pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014. tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Serta tersangka akan diancam hukuman penjara Lima tahun (5 tahun) sampai dengan Lima belas tahun penjara (15 tahun).” Tegas Kapolsek Mauk AKP. Kresna (Rob/Ken/Akb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.