Warga Babakan Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

Teropongpost, Pandeglang, –Peringatan Maulid Baginda Nabi Besar Muhammad. SAW Warga Masyarakat Kp. Babakan memeriahkan acara yang bertempat di Desa Pasir Awi, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Minggu, (08/11/2020).

Acara yang berjalan hikmat dan meriah tersebut di gelar oleh Masyarakat Kp. Babakan, acara menyajikan beberapa sajian seperti Qosidah, marawis, hingga Tabligh Akbar.

Adapun penceramah K. H. Burhanudin membahas kajian tentang perjuangan-perjuangan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang sangat penting untuk diketahui oleh umat manusia khususnya umat Islam, betapa mulianya adab Rasulullah yang patut kita contoh dan kita terapkan dikehidupan sehari-hari.

Terlihat Masyarakat Kp. Babakan begitu khusyuk dan kompak mendengarkan ceramah tersebut, dan mengawal acara tersebut hingga berjalan dengan lancar. Adapun yang turut hadir, Kepala Desa Banjar Kab. Pandeglang, Provinsi Banten.

Hendrik Dwita Sound Sistem, Nanag, Juhri, Ocad, Mar, At, Ustadz Sahroni, dan samin selaku Panitia Tersebut Acara memaparkan, acara-acara seperti ini sungguh patut kita peringati, mengingat Jasa-jasa Rasulullah manusia yang paling mulia itu terhadap umat manusia, khususnya bagi umat Islam sungguh besar.

“Beliau adalah Nabi akhir zaman Nabi penyempurna, seorang manusia kekasih ALLAH SWT yang diutus sebagai penyelamat bagi semua umat manusia.” Ujar Samin

ÔÇťAcara seperti ini sangat perlu kita peringati, karna sudah sepantasnya kita sebagai umat Nabi Muhammad. SAW bersyukur atas kehadirannya di muka bumi ini, sebagai seseorang yang diutus oleh ALLAH SWT untuk menyelamatkan umat manusia dari kesesatan.” Papar Hendrik Dwita Sound Sistem.

Senada disampaikan pimpinan Panitia Maulid Nabi Muhammad SWT Nanag menegaskan bahwa, acara seperti ini sudah sepatutnya kita peringati, agar kita sebagai umat Islam tidak melupakan tentang sosok seseorang yang mulia, yang berjasa bagi kita umat manusia, khususnya umat Islam.” pungkasnya. (Angga)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.