Warga Kampung Parumasan Kebon, Sambut Baik Pembagian Handsanitizer Covid-19

Teropongpost, Serang, –Warga Parumasan Kebon RT 09/04, sambut baik pembagian Handsanitizer dari Kepala Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Seran, Banten. Yang bertempat di kediaman salah satu rumah warga Parumasan Kebon. Rabu, (6/1/2021).

“Handsanitizer ini amanah dari Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Baros, untuk dibagikan kepada masyarakat, yang tujuanya agar selalu menjaga Prokotol kesehatan, dan membiasakan hidup bersih, baik bersih lingkungan, maupun bersih diri, kami pihak Desa hanya keamanatan saja, semoga bermanfaat”. Tutur Riyan perwakilan dari Desa Sidamukti kepada Tim TP di sela-sela pembagian.

“Saya selaku RT 09, atas nama pribadi dan masyarakat, berterima kasih Pemerintahan Desa Sidamukti dan FSPP Kecamatan Baros, yang telah memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat RT 09, dalam hal antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.” papar Makmur Ketua RT 09.

Segala bentuk bantuan apapun dari Pemerintah, dalam situasi Covid-19 ini sangat di harapkan oleh masyarakat yang terpenting berguna dan bermanfaat. (AP)