Warga Kampung Pasir Nangka peringati Maulid Nabi, sekaligus peresmian Musholla

Teropongpost, Lebak, –Kegiatan acara Maulid sekaligus selamatan Musholla An’nuur telah diselenggarakan oleh masyarakat kampung Pasir Nangka, Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten.

Acara tersebut dihadiri perangkat Desa, Juhri selaku Sekretaris Desa Pasir Kupa, Wawan ketua RW004, Nurhani Ketua RT 002/004, warga setempat, serta para santri dan ulama.

“Kami menginginkan perubahan bersama seluruh masyarakat ingin mempunyai Musholla baru, alhamdulillah kini sudah terwujud”, jelas Juhri di dalam pembukaan acara tersebut.

Musholla yang dibangun tepat berdiri ditengah kampung Pasir Nangka tersebut, hasil keputusan musyawarah dari seluruh warga dan tokoh masyarakat.

“Musholla ini hasil dari iuran warga sini dengan asas kebersamaan dan kekeluargaan mulai dari perencanaan, pengerjaan, dan akhirnya rampung. Pada malam ini, bisa diresmikan sambil Maulidan”, ungkap Nurhadi Ketua RT 002/004 .

Sebagai koordinator pembangunan Musholla An nu’ur yang ada dikampung Pasir Nangka tersebut, Nurhadi merasa puas dan bangga menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan warga kepadanya untuk mengko’ordinir pekerjaan tersebut sampai terbentuk dan berdirinya Musholla Anu’ur ini. (Kamal)

36 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.