Warga Kp. Sukerta Sambut Penilaian LKBA Tahap 2

Teropongpost, Serang, –Antusias masyarakat khusus nya ibu-bu Kp. Sukerta, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, bergotong-royong membersihkan lahan untuk persiapan penilaian tahap kedua dalam kegiatan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tingkat Kabupaten Serang.

Teriknya matahari tidak membuat ibu-ibu kendor dalam bekerja, “Dengan adanya lomba ini, kami merasa tergugah dan semangat, apalagi kampung kami jadi indah, bersih, kalau bisa Pak, lomba ini dilaksanakan setiap tahun, apalagi kampung kami jadi juara, semakin semangat pak,” tutur Halimah Selaku ibu RT 09/03, kepada Tim TP ketika sedang bekerja, Rabu (25/11/2020).

Penilaian Tahap 2 akan dilaksanakan pada tanggal 30/11/2020 mendatang.
“Saya sebagai Kepala Desa, terharu dengan melihat semangatnya ibu-ibu dan bapak-bapak, baik dari warga kampung Sukerta maupun Warga dari Kampung Kasturi. Dan sekaligus saya mengharapkan kepada masyarakat, tetap semangat dan selalu membiasakan kampung rumah halaman kita, terjaga kebersihannya, keindahannya, dan yang terpenting selain itu jaga persatuan dan kesatuan demi majunya Desa Curug Agung”. Harap Sanusi (WH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.